Balapan demi sebuah risol

Rabu, 13 April 2011

Masa barusan gue melakukan turnamen lari sama Yona demi mendapatkan sebuah risol, wkwk

Jadi ceritanya tadi itu gue lagi nganterin Jeane, temen sekelas gue, beli kertas ijo buat karya tulis bahasa Indonesia di tukang fotokopi, nah pas gue kembali ke kelas, gue mendapati si Yona lagi makan risol warung ujung dan Lilis lagi makan pastel + es teh. Karena gue maniak risol warung ujung, otomatis gue langsung merasa kepengen dan minta dianterin juga ke kantin.

Gue : "anterin gue ke kantin juga yo, gue mau beli risol nih"
Yona : "yaudah yo, gue juga mau beli risol lagi ah, risolnya kan tinggal satu"

Mendengar itu, otak gue mendadak langsung konek dan Yona tampaknya juga udah nyadar dari tadi, dan secara otomatis kita langsung balap-balapan lari menuju ke kantin sambil tarik-menarik di sepanjang jalan depan kelas lain, dan pas sampe di kantin, si Yona kelihatannya udah kecapekan gara-gara larinya sambil ketawa, and the end, gue menambah kecepatan dan berhasil menjangkau si risol duluan (horee).. Dan begitulah, Yona akhirnya harus puas dengan risol warung mami (no comment, hehe), abis itu kita kembali ke kelas deh.

Tamat :wink:

0 komentar:

Posting Komentar