Opening Video -o-

Jumat, 18 Februari 2011

Hai Halo Hola Loha Ahol, gue Fadiya, sebenernya hari ini gue pengen mulai cerita-cerita, tapi ada kutu busuk brengsek (Ade gue) yang nguntit dibelakang gue sekarang, masa tiap gue nengok kebelakang di langsung pura-pura tidur. Jadinya sekarang gue upload-uploadin video Opening anime aaja -_____-

D.Gray-man Opening 1 (Innocent Sorrow)
Ga tau kenapa gue jadi suka banget sama videonya, padahal pertama kali liat langsung gue cuek bebekin (maaf ya -__-;)

Bleach Opening 1 (Asterisk)
Meskipun udah lama, dilihat berkali-kali tetep aja keren (tapi gak tau deh ini video bener atau gajebo, sekali lagi maaf)

Jigoku Shoujo Mitsuganae Opening 1
hehe kalo video yang ini satu gue upload tanpa pernah menontonnya, jadi ga tau deh judulnya apa :D

Rave Opening 1 (Butterfly Kiss)
Udah lama ga liat, jadi sekalian aja gue upload, kangen juga, hehe

Naruto Shippuden Ending 14 (Utakata Hanabi)
Yang ini gue upload biar Yona (temen sebangku gue) bisa nonton deh, soalnya gue lupa upload ke FB melulu

Shugo Chara! Opening 2 (Minna Daisuki)
Minami-ke Opening (Keikenchi Joushouchuu)

segitu dulu aja deh, gue kudu berangkat sekolah, ceritanya lain kali aja yaa

1 komentar:

fdk_2716 mengatakan...

Wah Video Jigoku Shoujonya kayanya salah nih, ya udah deh kapan-kapan aja betulinnya, sekarang gue mau sekolah duluu :(

Posting Komentar