Namaku oh namaku...

Minggu, 20 Februari 2011

Hai, nama gue “Fadiya Dini Karima” pertama-tama harus gue ingetin bahwa seperti itulah itu penulisan nama gue yang baik dan benar. Kalo dipikir-pikir emang sepele sih, tapi ternyata buaanyaaak banget orang yang udah salah nulis nama gue dan bikin gue senewen sendiri, alhasil gue jadi tambah kurus deh (I’m serious).
Waktu SD (masih bahas soal nama) temen-temen gue mengenal gue sebagai Dini, waktu itu hidup gue masih damai aman tentram sepi sunyi senyap (loh? Lama-lama makin menjurus ke keadaan dikuburan) karena nama tersebut gampang dihafal, dilafalkan, ditulis, dsb tanpa kesalahan (ya jelas aja gampang, wong namanya juga udah pasaran, sama kayak nama tokoh utama sinetron pernikahan Dini lagi, jelas aja pada inget). Kesenewenan gue terhadap nama dimulai sejak gue masuk ke kelas 6. Karena udah biasa dipanggil Dini sama guru-guru sebelumnya, gue ngerasa agak aneh pas ketemu sama guru yang selalu manggil nama depan muridnya, tapi toh gue pikir pasti bakal terbiasa juga dan mengulang-ngulang simulasi untuk mulai dipanggil Fadiya dalam otak (ga penting) Eh, tau-tau gue udah terbiasa dengan panggilan tersebut, padahal tuh guru sama sekali belom masuk kelas loh, hoho saya memang hebat. Nah, lama kemudian guru tersebut mulai masuk ke kelas, memperkenalkan diri, terus mulai mengabsen kami satu-satu, gue nunggu giliran nama gue diabsen sambil loncat-loncatan dikursi karena gak sabar, untung aja gue duduk dibelakang, saat momen yang ditunggu-tunggu tinggal ngelewatin nama satu orang anak lagi, gue langsung teriak dalem ati ”INI DIA! INI DIA! INI DIAAA!!!” (haha lebay banget ya, maklum masih anak SD hal ga penting aja dilebay-lebayin, gue sendiri kalo inget-inget masa SD rasanya pengen nyemplung ke empang dan dimakan piranha saking malunya, hahaha lanjut) nah akhirnya sebentar lagi guru itu bakal menyebut nama (depan) gue dan guru tersebut memanggil nama gue dengan lantang sambil larak-lirik mencari dimana anak yang lagi diabsennya ”FIDYA?!”.
$#%#%$$&^&*^^#$%@#@$^&%&*&_*&^%$%$^#$%$**&^%&$%&%$^Y%$# ~

Sumpah shock banget. Dari situlah awal dari kesebalan gue saat ada orang yang salah menyebut apalagi menulis nama gue.
Setelah itu gue karena faktor ketidaksengajaan waktu baru masuk ke SMP, gue jadi dipanggil Fadiya sampai sekarang.
Dan sampai saat ini juga banyaak banget yang salah nulis nama gue!
Sejauh ini, kesalahan penulisan nama yang sudah terjadi :
-         Fadya (umum)
-         Fidya (by : my SD teacher)
-         Fidiya (by : my SD teacher too)
-         Fatiyah (By : Guru B.Inggris, malah kadang dia manggil gue Yona)
-         Fadiah
-         Fadyah
-         Fadiyah (biasanya yang nambah-nambahin huruf ”h” orang2 yang beriman, tapi tetap aja salaaah!)
-         Fadia (umum)
-         Vadia (apa-apaan ini?)
Dan yang paling baru ini Padiyah (kerjaannya si Lilis temen belakang gue, ehem ehem)
Dan yang lebih baru lagi Pasiyah (kerjaan Dela, istrinya Lilis, sekaligus temen SMP gue)
Bahas namanya cukup ah, bikin cenat cenut, hehe

Sekarang perkenalan aja yaa
Nama gue Fadiya Dini Karima, secara pribadi gue merasa nama gue cukup berseni kalo dijejerin kayak barusan (sayangnya ga ada yang sependapat -__-)
Mengenai saya bisa dilihat di Profil lengkap gue (haha males nulis yang udah ada)

Hal yang gue suka : Makan, minum, bangun pagi (bukan buat siap-siap kesekolah), waktu menggambar, waktu "membaca", download, berhenti-berhentiin video buat ngeloat gimana cara geraknya (?), ngeliat ade gue diomelin (kesenangan pribadi, hehe), nguncirin rambut ade gue yang paling kecil (gemeees), karaokean sama ade (kedua) gue, nemplokin nyokap kemana-mana (kesempatan langka), dengerin cerita masa kecil gue, SMP gue, apalagi ya? udah aja deh

Hal yang gue benci : Barang yang gue cari ga ketemu (selalu berharap barang-barang bisa di miscall), ade gue  kalo "songongnismenya" keluar, makanan ga ada pas mau makan, bokek, digangguin pas lagi seru-seruan (baca : baca komik), cerita gantung, ade gue masuk kamar dan ngambilin barang-barang pas gue lagi sekolah, diinjek kakinya (perhatian!), kamar mandi SMA gue, virus batuk pilek, apalagi ya? udah lagi aja deh.

Info ga penting :
Nomor hp gue pake operator Telkomsel (banyak sinyal)
Gue lagi dalam deadline (ngumpulin komik)
Pengen nyari kerja sambilan (gabungin sama yang diatas)
Kondisi kamar gue sangaat berantakan
Gue lumayan jago bersih-bersih (kata gabung padahal)
Tangan gue bisa nyari penghapus sendiri (punya feeling sendiri)
Gue sangat peka terhadap nama gue, hohoho
Keluarga gue terdiri dari 6 orang.
Udah ah, makin ga penting aja. Perkenalan ditutup sekian.

0 komentar:

Posting Komentar